ORBIS - Kelola Aset Anda Secara Berbeda dan Sangat Baik

Gambar terkait

Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ORBIS atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ORBIS, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek ORBIS.

Generasi baru lembaga keuangan.

OrbisSolutions OÜ telah membangun blockchain unik dengan dua koin yang digunakan untuk Menarik, Transfer dengan Tanpa Biaya, Menyimpan, Menghabiskan dan Menginvestasikan Uang dan Cryptocurrency Anda melalui NFC Mobile App, Perangkat Lunak Desktop, Kartu Orbis atau di Cabang Orbis Swalayan di masa depan .

Masa depan FinTech!

Apa itu Transfer ORBIS?
OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi.
Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms.
Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk.
Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.
Hasil gambar untuk foto bounty orbis
Bagaimana cara kerjanya

PLATFORM ORBIS

Setelah Anda mendaftar, dan berpartisipasi dalam ICO, Anda telah masuk dalam ekosistem kami untuk dapat mengelola aset Anda hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.
  • Utilitas kami Orbis coin (ORBS) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.
  • Orbis security coin (ORBSi) akan dirilis ke publik untuk pertukaran mata uang dan pedagang.
  • Pengguna akan dapat mengubah mata uang cryptocurrency dan uang fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan mandiri Orbis mendatang di seluruh dunia.
  • Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan


COIN ICO

1 Mei - 29 Juli
  • Mulai
    1 Mei 2018 (09.00 GMT)
  • Koin terjual sampai sekarang
    3799757,5 ORBIS
  • Akhir
    29 Jul 2018 (11:00 GMT)
  • Nilai tukar koin
    1 ORBIS = 0,5 EUR
  • Mata uang yang diterima
    ETH, BTC, EUR, USD
  • Modal Minimal ICO
    500.000 euro

Penjualan Koin

1 Mei - 15 Juni Tahap 1

ROADMAP KAMI

DIDUKUNG OLEH TIM TIM YANG KUAT DAN CERDAS

Tim Orbis menggabungkan semangat untuk teknologi, industri, pengembangan web, pemasaran dan perbankan dengan hobi pribadi, campuran yang membuat kita mencintai pekerjaan kita.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ORBIS yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Informasi Lebih Lanjut Mengenai Orbis :
  • Website : https://orbistransfer.com
  • ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0
  • Whitepaper : https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
  • Twitter : https://twitter.com/OrbisToken
  • Facebook : https://facebook.com/orbistoken
  • Telegram : https://t.me/orbisgroup
  • Instagram : https://www.instagram.com/orbis_token/
Penulis : Ansul
BTT Profil URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929748
Telegram : https://t.me/EllyZulkifly
Facebook : https://www.facebook.com/elly.uchiha
Twitter : https://twitter.com/EllyZulkifly_66


Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM