IAGON - Beban Pasar Pelayanan Penyimpanan dan Market Outlook Of Cloud Computing Services

Gambar terkait

Penyimpanan data awan didasarkan pada penyampaian file dari komputer dan server lokal ke server jarak jauh dan fasilitas penyimpanan yang tidak jelas bagi pengguna, namun dapat diakses dan dikelola setiap saat. Dengan demikian, keandalan layanan penyimpanan awan dan privasi pengguna (yaitu melindungi file agar tidak diakses oleh pihak selain pemiliknya) sangat penting untuk berlangganan dan menerapkan layanan awan apa pun. Pasar layanan penyimpanan awan disusun oleh sejumlah besar perusahaan yang mengoperasikan dan menawarkan program penyimpanan data, dari pusat data kecil yang memenuhi kebutuhan individu dan UKM ke fasilitas penyimpanan besar perusahaan (seperti Amazon, Google dan Microsoft), bertujuan untuk mengelola volume data raksasa mereka sendiri, namun juga ditawarkan kepada pelanggan eksternal. Namun, sejak hari pertama awan

layanan penyimpanan dan sampai saat ini menyangkut perlindungan data, keandalan pusat data terpusat, tanggung jawab perusahaan penyimpanan awan dalam kasus file yang hilang atau tidak disimpan dengan benar dan privasi pengguna sering diungkapkan oleh para ahli (lihat misalnya Hu et al ., 2010; Dai et al., 2017). Kesalahan yang terkait dengan kinerja teknis awan muncul dari servernya, mulai dari sistem pengambilan (Jaringan Distribusi Konten, atau CDN) dan dari klien.

Beberapa kesalahan didefinisikan sebagai kesalahan tabrakan sementara ada pula kesalahan yang merendahkan kinerja. Kesalahan kerusakan adalah kategori yang paling umum, dikategorikan oleh layanan "pemadaman", sedangkan layanan yang dinonaktifkan sementara atau menunjukkan tingkat kinerja yang lebih rendah adalah kesalahan yang merendahkan kinerja. Misalnya, insiden di mana file yang diunggah ke awan tidak dapat diakses karena kesalahan penulisan ke folder adalah kesalahan tabrakan, sementara kebocoran CPU yang menyebabkan kinerja server lebih rendah (dan karena itu memperlambat pengambilan file) adalah kesalahan yang merendahkan kinerja (Wang, 2017).

 Ketika data dan file dikelola melalui pusat data terpusat (atau melalui serangkaian seri), kesalahan skala yang luas, dan khususnya kesalahan tabrakan yang menghentikan akses pengguna ke file tersimpan mereka, dapat menyebabkan penghentian operasi perusahaan. , organisasi dan individu selama pemadaman berlangsung. Misalnya, pemadaman AWS baru-baru ini pada bulan Maret 2017 berlanjut selama beberapa jam, menyebabkan kerusakan yang diperkirakan terjadi lebih dari 300 juta USD (Sverdlik, 2017).

Gambar terkait

Artificial Intelligence adalah seperangkat model dan proses komputasi lanjutan yang terinspirasi oleh penelitian otak manusia. Model dan alat ini beroperasi di balik layar banyak aplikasi, situs web dan aplikasi di dalamnya

sebuah cara mulus yang tidak mengganggu interaksi pengguna melalui UI. Misalnya, pencarian web dan kesamaan antara istilah, terjemahan otomatis, pengenalan wajah dan sistem rekomendasi adalah beberapa aplikasi AI.Artificial Intelligence sering digunakan untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kasus sederhana dari hal ini adalah Google. Google menggunakan algoritma pembelajaran mesin canggih untuk mempersempit hasil pencariannya agar penggunanya dapat hasil yang sesuai dengan apa yang dicari pengguna. Sebagai algoritma belajar dan memperbaiki definisi pencariannya, pengguna terkadang dapat melihat bahwa hasil pencarian mungkin berbeda dari hari ke hari atau pengguna oleh pengguna. Iklan yang ditargetkan sering menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk mengajukan kemungkinan produk dan iklan penjualan berdasarkan hasil pencarian pengguna.

Pasar untuk aplikasi AI diperkirakan akan tumbuh secara substansial di tahun-tahun mendatang. Gambar 2 menyajikan beberapa penggunaan umum yang diharapkan dan pendapatan dari komersialisasi mereka dalam waktu dekat. Meskipun demikian, penerapan proses AI secara luas membutuhkan komputasi yang semakin kuat fasilitas, karena kompleksitas operasi ini. Karena itu, perusahaan menginvestasikan jumlah besar dalam pembelian unit GPU dan CPU yang berdedikasi untuk melaksanakan lingkup compu ini-atau membeli dengan biaya pemrosesan yang besar dari salah satu penyedia pemrosesan awan (mis.Amazon Web Services, Google Cloud, Microsoft Azure dan IBM).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM