Maestro - Revolusi Musik Masa Depan Terpercaya Yang Berbasis Blockchain


Hai semuanya,era digital saat ini semakin mendapat perhatian yang serius dari semua kalangan,terutama bagi anda pecinta musik dan pencipta lagu,setiap orang memiliki beberapa ide untuk  meluangakan waktu mereka dengan mendengarkan musik,menonton vidio,bahkan menonton artis kesukaan anda dengan beberapa aplikasi streaming vidio yang telah ada untuk anda nikmati tentunya,kemajuan teknologi sudah begitu maju dan anda dapat merasakan sensasi disetiap kemajuan tersebut,tergagantung cara kita melakukannya.
Apabila anda menengok sedikit kebelakang,diawal dimana musik ini berada,Musik sudah ada sejak zaman dimana manusia pertama kali hadir. Perkembangan seni musik sangat pesat dikarenakan banyaknya penemuan-penemuan baru terutama di bidang kebudayaan. Hal ini membuat sejarah seni musik harus dibagi menjadi beberapa zaman untuk mempermudah mengetahui perkembangan seni musik.Sejarah seni musik dapat dibagi menjadi enam zaman. Yaitu zaman prasejarah, abad pertengahan, zaman Barok dan Rokoko, zaman klasik, zaman romantik, dan zaman modern.
tentunya saat ini saya tidak akan membahas zaman tersebut,karena era baru telah datang,semua perubahan berawal dari masa lalu,teknologi,seni,budaya,semuanya dapat dipadukan didalam suara musik,meski berbeda suku,bahasa,dan bangsa,dengan musik semua perbedaan akan tiada dan menjadi satu menjadi sebuah karya yang dapat didengar oleh semua kalangan.

Revolusi musik digital kini hadir dengan berbagai macam layanan,teknologi dan inofasi,namun saat ini hadir sebuah platform baru yang bernama Maestro
Maestro adalah Sebuah platform streaming musik digital  berbasis blockchain dimana para pendengar dan artis dapat  menikmati seluruh musik di platform Maestro ini,muncul pertanyaan kenapa platform ini menggunakan teknologi blockchain?ini yang akan maestro lakukan,dengan teknologi blockchain yang ada pada platform,Maestro saat ini berfokus pada mempromosikan upaya kreatif seniman dan menjamin mereka dengan kompensasi yang adil.Maestro bertujuan menciptakan transparan industri melalui desentralisasi dengan teknologi blockchain.Dengan meninggalkan "middlemen" dari prosesnya, konsumen akan dapat menggunakan layanan streaming dengan jauh lebih masuk akal harganya,platform musik Maestro telah menemukan beberapa masalah yang ditemukan di industri musik diantaranya; struktur yang tidak adil dari industri itu sendiri.Pihak ketiga,seperti label dan agen,saat ini menuai lebih dari 80% dari keuntungan yang dihasilkan, meninggalkan artis dengan hampir tanpa dukungan dan berjuang dengan beban keuangan. Perusahaan pemutar musik hanya memperburuk ketidaksetaraan ini melalui birokrasi yang tidak efisien.
Platform Maestro terdiri dari dua bagian yaitu "Symphony," layanan streaming, dan "Ensemble," pusat crowdfunding. 
Ensemble: Crowdfunding Center for Artists dan Fans

Ensemble akan memberikan artis metode pengumpulan dana yang aman, transparan, dan langsung untuk proyek baru atau yang sudah ada. Para penggemar yang berkontribusi pada proyek, di sisi lain, akan dapat langsung terlibat dengan proses kreatif artis favorit mereka. Maestro percaya bahwa ekosistem semacam itu akan menguntungkan kedua belah pihak dan membuka perbatasan baru untuk hubungan artis-penonton.
Symphony: Layanan Streaming untuk Kreator dan Konsumen
Symphony akan melayani industri musik dunia dengan sistem distribusi yang adil dan efisien. Para pencipta, di satu sisi, akan dapat mengambil bagian yang berhak atas laba yang layak mereka dapatkan. Konsumen, di sisi lain, akan menikmati layanan streaming musik yang sama dan mulus dengan biaya lebih murah. Diberdayakan oleh Interplanetary File System (IPFS) yang akan berfungsi pada jaringan EOS, Symphony akan memberikan musik berkualitas tinggi hanya dengan sentuhan jari.
Seniman dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka sebelum produksi melalui Ensemble. Setelah menyelesaikan proyek,mereka kemudian dapat mendistribusikan kreasi mereka dan menghasilkan pendapatan melalui Symphony. Distribusi dan penanganan hak, hak cipta, dan transaksi semuanya dilakukan secara transparan melalui Symphony sesuai dengan data yang tercatat di Maestro's blockchain. Maestro akan menjadi paradigma baru bagi industri musik.
Maestro akan menyediakan lingkungan yang memungkinkan terciptanya ciptaan yang tidak terhalang serta ekosistem yang secara adil membagi hak lagu antara artis dan investor, dan keuntungan di antara semua pemegang token. Maestro bertujuan untuk merevolusi industri media birokrasi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang ada untuk pada akhirnya membantu dan memelihara keragaman seniman yang lebih besar.
Foto Maestro
https://maestroproject.io/?lang=en

Platform Maestro memiliki beberapa produk diantaranya
Maestro melihat pendahulu mereka yang telah menggunakan teknologi blockchain terlebih dahulu
seperti "Opus," sebuah layanan musik berbasis Ethereum; "Resonate," sebuah layanan yang menawarkan struktur alokasi laba yang unik, dan "Choon," platform yang berfokus pada  distribusi laba .Sebagian besar platform musik berbasis blockchain fokus untuk mendapatkan hak cipta, masalah alokasi keuntungan musik , dan meningkatkan transparansi struktur. Tim Maestro juga setuju pada tiga bidang peningkatan ini. Namun,Maestro memiliki keraguan tentang apakah 
pendekatan yang berfokus pada hak cipta atau distribusi keuntungan memang dapat merevolusi industri musik dan membangun lingkungan yang dapat dengan berani dipindahkan oleh seniman dari label yang ada.
Maestro adalah platform musik komprehensif yang mengintegrasikan investasi, distribusi, dan laba realisasi.Maestro adalah platform berbasis blockchain yang sebagian besar terdiri dari dua bagian:
layanan crowdfunding yang menangani daya tarik, investasi, alokasi, dan penyeimbangan akun untuk pendanaan, dan layanan streaming yang menangani distribusi musik. Tujuan Maestro adalah untuk membangun ekosistem siklus-luhur di mana seniman menghasilkan proyek-proyek mereka sampai tingkat lanjut mendanai, mendistribusikan hasil melalui layanan streaming, dan berbagi keuntungan dengan para investor. Keseluruhan proses bekerja sepenuhnya melalui kontrak cerdas dan sistem terdesentralisasi, tanpa ada intervensi pihak ketiga. Rincian teknis akan dijelaskan lebih lanjut di bagian selanjutnya.
Blockchain dan Cryptocurrency untuk musik
Layanan streaming terdesentralisasi tanpa perantara,Struktur pembayaran yang adil berdasarkan konsumsi aktual dan Biaya lebih rendah dibandingkan layanan streaming lainnya adalah tujuan layanan streaming musik yang adil bagi konsumen oleh karna itu mengutip dibuku putih maestro.
Maestro mendistribusikan semua keuntungan yang dihasilkan dari platform di antara pemegang token. Maestro adalah seorang Platform siklus yang bagus di mana semua keuntungan yang dihasilkan dari musik dikembalikan kepada seniman dan investor. Tujuan dari blockchain Maestro adalah secara bertahap memperluas fungsinya untuk akhirnya melakukan desentralisasi sistem dan meminimalkan elemen yang ditangani oleh perusahaan. Maestro meminimalkan layanan keuntungan distributor melalui desentralisasi layanan. Layanan terdesentralisasi akan meminimalkan peran distributor layanan dan operator, mengurangi alokasi dan bantuan yang tidak perlu membangun ekosistem musik yang tepat.
Informasi Token
Maestro Token (MAE) adalah mata uang dasar Maestro. Token ini adalah metode pembayaran untuk
layanan streaming dan akan terdaftar di bursa. Semua metode pembayaran dalam layanan akan
menggunakan Maestro Tokens. Keuntungan investasi juga akan didistribusikan di Maestro Tokens. 

Tim Maestro sedang berjalan dengan proyek tersebut, dengan dana 500 juta KRW.
Akibatnya, tidak ada batasan yang jelas, dan proyek akan terus berjalan terlepas dari apakah tim
mencapai jumlah target atau tidak. Setelah ICO ke-2, tidak akan ada penjualan token tambahan.
- Penjualan Pribadi 18.06.16 7pm - 18.06.29 BONUS 30%  62.000.000 MAE
ICO ke Pertama 18.06.30 7pm - 18.07.15 BONUS 10% 186.000.000 MAE
ICO ke dua 18.07.16 7pm - 34,800,000 MAE
Peta Jalan


Informasi Tim
Maestro mimiliki tim yang berpengalaman untuk menangani platform ini,berikut ini adalah tim dari Maestro dan penasihatnya.

Tim Penasehat




Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM