KEMAMPUAN TEKNOLOGI DEEP AERO DALAM MEMBANGUN EKONOMI DAN DEEP AERO BOUNTY YANG BISA DIDAPATKAN



APA ITU DEEP AERO ?
DEEP AERO adalah platform yang menggunakan teknologi Al dan block chain untuk membangun ekonomi drone otonom yang mempengaruhi sistem transportasi perkotaan dengan membawa penerbangan permintaan dan pengiriman kargo dengan sangat cepat sehingga Evolusi drone telah melampaui penggunaan militer yang dihadapinya, itu telah menjadi alat bisnis yang sangat hebat dan kuat.
Perusahaan ini sedang membangun ekonomi otonom dari kendaraan udara tak berawak, didukung oleh AI & Blockchain. Pengembang benar-benar akan mengubah sistem transportasi kota, membuat pengiriman penerbangan dan kargo sangat sederhana dan nyaman.

KELEBIHAN DEEP AERO  ?
Platform ini memiliki manajemen lalu lintas yang terdesentralisasi, cerdas, mandiri. Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan berdasarkan AI berdasarkan aturan intelijen ruang udara untuk ruang ramah untuk pengoperasian kendaraan udara tak berawak. Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja optimal.

DEEP AERO BOUNTY
Program hadiah DEEP AERO bertujuan untuk menyiarkan proyek DRONE-UTM dan DRONE-MP ke sebanyak mungkin kepada masyarakat. Melalui program bounty, para peserta dapat membantu kami menyebarkan berita tentang platform baru kami yang revolusioner dan mendapatkan imbalan untuk itu. Dalam DEEP AERO ICO, akan ada 5.000.000.000 token yang dikeluarkan secara total. Sebagai hadiah hadiah, kami akan mendistribusikan 150.000.000 token ANTARA, yang setara dengan tiga persen (3%) dari total token DRONE yang diterbitkan di ICO. Program Bounty diatur oleh Ketentuan Program Bounty dan Perjanjian Penjualan Token dan siapa pun yang berpartisipasi dalam kampanye Bounty setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Ketentuan Program Bounty dan dokumen Perjanjian Jual Beli.
Untuk mendapatkan dan menerima token DRONE, Anda harus mengunjungi untaian Bitcointalk bounty kami untuk berpartisipasi dalam program hadiah.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Bounty, silakan bergabung dengan Saluran Telegram Program Bounty DRONE.
Setelah anda mendaftar, cukup sebarkan informasi tentang DEEP AERO ICO di crypto-community selebar mungkin dengan mengikuti petunjuk sederhana dalam posting ini. Dengan menyelesaikan tugas hadiah, Anda akan menerima poin-poin, yang dibagi dalam kategori berikut:
Twitter, Bitcoin Talk, Facebook, LinkedIn, Media Publikasi, Referensi, dan Kontes. Pada akhir ICO, kami akan mendistribusikan 150,000,000 token DRONE secara proporsional ke poin hadiah Anda di setiap kategori.
DRONE TOKEN BOUNTY REWARDS

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, teknologi yang sangat tinggi yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu singkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.
More Information :
Author : Ansul
BITCOINT PROFIL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM