Humancoin - Cryptocurrency E - Commerce Baru Yang Didorong Oleh Protokol Penambangan Proof of Charity

Hasil gambar untuk bounty humancoin

Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.
Mengapa memiliki Humancoin?
Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, kupon. Pemilik token akan diberi insentif untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik dan ini menyediakan permintaan token jangka panjang yang stabil
Karena jumlah mitra dan lingkup kerja sama dalam Jaringan Humancoin tumbuh, begitu pula popularitas token
Konsep “penambangan” Bukti dari Amal memungkinkan proyek untuk mencapai skala ratusan dan ribuan kali
Fitur unik Humancoin
Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global
Asosiasi dengan filantropi memberikan tokennya keuntungan unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat
Alih-alih bersaing dengan program yang ada, token Humancoin mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - semua yang dibutuhkan adalah pengaturan tingkat konversi
Blockchain dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan kebutuhan pihak ketiga (rantai panjang bank, LSM, lembaga pemerintah, firma hukum dan sebagainya). Blockchain dapat mempermudah pengembangan platform pemberian langsung dalam skala yang jauh lebih besar.
Yayasan Bantuan Amal, 'Blockchain, DAO dan masa depan desentralisasi amal' 2017
Mengapa Humancoin merupakan proyek blockchain terobosan?
Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan.
Platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang "ditambang" akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, yang membuktikan mesin pertumbuhan.
Sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk peningkatan jumlah mitra dalam e-commerce.


Sorotan Pasar
$ 750 bln
Amal
Setiap orang ketiga di Bumi memberikan amal
$ 2 300 bln
E-niaga Eceran
70% merek besar tertarik pada citra perusahaan yang bertanggung jawab sosial
$ 300-900 bln
Cryptocurrency
75% dari bisnis besar melakukan pekerjaan amal
Masalah: kurangnya kepercayaan
Keraguan mengenai apakah kontribusi akan mencapai penerima secara penuh dan tepat waktu, dan kurangnya kepercayaan dalam amal
Biaya operasional tinggi dari transaksi, kompleksitas pembayaran lintas batas, serta berurusan dengan badan pengatur
Ketidakmampuan untuk melihat manfaat tambahan untuk membuat donasi
Persaingan besar dalam e-commerce dengan tantangan yang paling mendesak adalah mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
Solusi: Humancoin adalah mata uang kebaikan
Blockchain memecahkan masalah kepercayaan dengan memberikan transparansi, penelusuran, dan keamanan
Donor dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online, menerima manfaat dari mitra platform
Simbiosis e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor
Di antara mitra proyek adalah toko online besar, bisnis jasa, industri permainan dan hiburan, maskapai penerbangan, cryptoexchanges, perusahaan internasional, terlepas dari apakah mereka beroperasi dengan cryptocurrency atau tidak.
Bagaimana itu bekerja
Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.
Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.
Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.
Hasil gambar untuk bounty humancoin
Penjualan Token
3,055,000,000 ERC20 Humancoins tersedia
Semua token yang tidak terjual akan dibakar
Harga satu token adalah $ 0,01
Pembelian minimum - 0,1 ETH
Pra-Penjualan
1 Juli - 15 Agustus
Diharapkan menghasilkan
$ 1 juta
Penjualan Token
15 September - 1 November
Softcap - Hardcap $ 6 juta
  • $ 26 juta
3 055 juta
Dijual
1 000 juta
Dana Pengembangan Kemitraan
600 juta
Hadiah tim
50% diblokir oleh kontrak pintar selama 6 bulan,
50% diblokir selama 12 bulan
600 juta
Penasihat dan duta besar
500 juta
Konsultan dan pertukaran
245 juta
Program Bounty, titian udara, dan rujukan
Dana yang dikumpulkan pada Penjualan Token akan dihabiskan untuk pengembangan proyek pada 2019.
Akan ada tambahan emisi token (penambangan), 100% terkait dengan volume sumbangan amal yang sebenarnya (Proof of Charity).
Struktur Bonus Penjualan Token
Dijual
3 055 000 000
Presale
Bonus 50%
150 000 000
Penjualan Token
Tahap 1
35% bonus
945 000 000
Penjualan Token
Tahap 2
20% bonus
960 000 000
Penjualan Token
Tahap 3
0% bonus
1 000 000 000
Peta jalan
2017 - Q1 2018
pengembangan ide proyek
pembentukan tim inti dan kumpulan pendukung awal
konsultasi dengan komunitas amal dan pakar tentang hadiah kesetiaan
pembentukan akhir tim
Q2 2018
mulai media sosial dan kampanye PR
persiapan untuk Penjualan Token
Q3 2018
Penjualan Token
pengembangan platform dan perluasan tim
negosiasi awal dengan mitra program
MVP
kesimpulan perjanjian dengan yayasan amal jangkar
Q4 2018
penyelesaian Penjualan Token dan daftar pada cryptoexchanges
peluncuran platform amal dalam versi beta
kesimpulan perjanjian dengan
mitra e-commerce
penyelesaian pembentukan struktur hukum
Q1-Q2 2019
platform memasuki operasi
pengumpulan dana untuk amal dan distribusi token kepada para donatur pengembangan lebih lanjut dari platform
Q3-Q4 2019
fungsionalitas penuh dari platform
perpanjangan daftar
mitra e-niaga
perpanjangan daftar yayasan amal
Perencanaan dan penganggaran strategis 2018-2019 *
Сap lembut
$ 6 000 000
$ 15 000 000
Hard Cap
$ 26 000 000
Platform blockchain IT


Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM