Opu Labs - Pengembangan Skin Care Era Digital

Hasil gambar untuk foto bounty opu labs

Halo semua, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang proyek dari OPU (https://ico.opu.ai/). Proyek ini jarang sekali ada dan mungkin hanya satu-satunya yang pernah ada, seperti apakah proyek ini?, mari kita simak dan baca artikel saya berikut.


Apa itu OPU?

OPU adalah proyek yang akan menyediakan solusi digital untuk pemantauan, manajemen dan perawatan kulit ( skin care). Tim OPU berkomitmen akan menciptakan industry perawatan kulit modern dengan metode pembayaran digital yang meliputi pasien, ahli kulit, perawat, merek terkemuka dan produsen produk.


Latar Belakang OPU

Latar belakang dari proyek OPU ini adalah karena perawatan kulit (skin care) merupakan industry yang bernilai miliaran dolar. Hal tersebut mendorong tim OPU untuk mengembangkan proyek mengenai perawatan kulit yang berbasis digital dengan dukungan dari jaringan Ethereum Blockchain, AI dan BigBook sebagai media transaksi informasi data. Karena banyaknya kebutuhan akan perawatan kulit dengan beraneka ragam jenis kulit setiap orang yang berbeda dan juga dari sudut pandang seorang dokter kulit yang menawarkan keahlian professional mereka, maka OPU akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan dalam berbagi informasi.

Masalah yang kedua adalah karena berbedanya jenis kulit setiap orang, namun terkadang banyak orang yang salah memilih produk atau obat yang berbahaya karena para konsumen biasanya memperoleh informasi berdasarkan saran di media social, teman, asisten toko dan pemasaran produk yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut mendorong tim OPU untuk menciptakan platform supaya para konsumen dan dokter kulit professional dapat berinteraksi secara langsung dalam penanganan masalah kulit.


Kenapa OPU menggunakan Teknologi Blockchain?

Teknologi memang sudah berkembang sangat pesat, hal tersebut ditandai dengan mudahnya informasi dapat menyebar ke seluruh penjuru dunia. Dari sudut pandang perawatan kulit, ada beberapa masalah yang mendorong tim OPU menciptakan proyek perawatan kulit berbasis digital, masalah tersebut adalah Informasi yang jelas dan transparang juga ketersediaan dokter, obat, dan juga pelayanan pengiriman.

Dari kasus tersebut, Blockchain sangat cocok diterapkan untuk menunjang ekosistem OPU, karena teknologi blockchain menawarkan peluang yang signifikan terhadap masalah tersebut. Pada jaringan Blockchain dengan penerapan AI dan BigBook, akan menciptakan platform OPU yang terdesentralisasi, aman dan transparan pada ekosistem OPU. Sekaligus dengan jaringan blockchain yang terdesentralisasi pada Ethereum akan memperkuat kredebilitas dan ketersediaan.

Teknologi yang Dikembangkan OPU

Proyek OPU adalah proyek yang sangat matang dengan berbagai solusi teknologi untuk menunjang jelanya ekosistem terkait perawatan kulit yang baik dan benar, berikut adalah solusi teknologi yang di tawarkan oleh proyek OPU :


Teknologi yang akan menganalisa, membandingkan dan merekomendasikan solusi pengobatan. OPU mengembangkan versi demo yang tersedia di website berikut : https://opu.ai/

sumber dari website resmi OPU Lab : https://opu.ai/



Yaitu platform pencarian yang menyediakan informasi mengenai perawatan wajah dan kulit para pasien








Yakni layanan opt-in guna pengujian produk









Tools pendukung yang isinya adalah markup gambar dan pelacak berbagai jenis pemasaran produk terpercaya.








Token ERC-223 yaitu mata uang yang akan digunakan dalam menggerakan ekosistem 
dalam platform OPU.








Itulah teknologi yang akan dikembangkan oleh Tim OPU guna mendukung jalanya ekosistem perawatan kulit berbasis digital. Proyek yang sangat bagus ini tentu saja memiliki tim yang sangat kompeten di bidangnya, berikut ini adalah anggota tim sekaligus advisor dari OPU.

TIM OPU

Tim










Advisors Kesehatan Kulit




Advisors







Informasi Lebih Lanjut Mengenai Opu Labs : 

  • Website : https://ico.opu.ai
  • Whitepaper : https://ico.opu.ai/whitepaper
  • ANN Thread : https://ico.opu.ai/whitepaper
  • Telegram : https://t.me/opurewards
  • Facebook : https://facebook.com/opulabs
  • Twitter : https://twitter.com/opulabs
  • Instagram : https://www.instagram.com/opulabs


Penulis : Ansul

  • BTT Username : Ansul
  • BTT Profil URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929748
  • ETH Address : 0xCF12aDb6d2Dd8106f28C06b4547467fB231DE0a2
  • Telegram : https://t.me/EllyZulkifly
  • Facebook : https://www.facebook.com/elly.uchiha
  • Twitter : https://twitter.com/EllyZulkifly_66


Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM