PENGUMUMAN DIW TENTANG INTEGRASI PROTOKOL BANCOR



Apa itu DIW ?
Terlepas dari kenyataan bahwa DIW adalah singkatan dari Dogital Identification Wallet. “Ide dibalik imajinasi tak terbatasnya adalah satu-satunya batasan dari Proyek ini yang akan berkembang seiring waktu. Jika kita akan mencoba untuk mengatakan bahwa DIW adalah "Virtual Life, sebuah proyek yang pada akhirnya akan mencakup semua aspek aktivitas manusia. Dalam istilah teknologi, DIW adalah layanan identitas terdesentralisasi pribadi yang memungkinkan pemegang akun yang terdaftar untuk menyimpan dan mengakses data sensitif dari data terenkripsi untuk memperkuat blok jaringan.
Individu dan organisasi yang ingin menyimpan, menyimpan data penting mereka dengan aman - sebagian akan sangat diuntungkan dari bergabung dengan jaringan DIW. DIW juga akan mengembangkan dan memasok Perangkat Keras Wallet sendiri yang memastikan keamanan maksimum untuk anggota premium yang menuntut. Ini, bersama dengan keamanan yang ditawarkan oleh penyedia teknologi blockchain yang kami sebut "Keamanan Terdesentralisasi"!
DIW juga bermaksud untuk memperkenalkan pemegang identitas DIW token DIW dan baik bisnis maupun individu. Ini juga akan bertindak sebagai layanan "collect on delivery", di mana DIW memegang perantara untuk memantau transaksi.


Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan mengintegrasikan protokol Bancor untuk menyediakan likuiditas berkelanjutan ke DIW Token, memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual DIW Token di Jaringan Bancor.

Evolusi alami dari DIW Token untuk pemegangnya

Token DIW akan diperkenalkan dan ditampilkan sebagai mata uang pilihan di seluruh jaringan DIW. Ini akan memungkinkan transaksi yang sepenuhnya dapat dilacak, aman, dan mulus. Untuk lebih meningkatkan nilai Token DIW dan memperluas jangkauannya melampaui jaringan DIW, DIW dengan bangga mengumumkan bahwa DIW Token akan diintegrasikan dengan Protokol Bancor. Ini adalah tambahan terbaru untuk daftar kemitraan, integrasi, dan sponsor yang berdampak besar yang diumumkan oleh DIW. Ini akan memberikan nilai dunia nyata dan nyata bagi Token DIW serta likuiditas, dan akan memungkinkan pemegangnya untuk menukarnya dengan banyak token ERC20 lainnya yang terintegrasi dengan Protokol Bancor. Dengan kata lain, Protokol Bancor adalah jaringan likuiditas terdesentralisasi pertama yang Token DIW akan diintegrasikan. DIW akan mengaktifkan Token Pintar dengan 1% dari pasokan token yang beredar dalam seminggu setelah berhasil menyelesaikan ICO-nya.

Tentang DIW Token
DIW memiliki kartu asnya, yaitu, infrastruktur yang belum pernah ada sebelumnya yang memungkinkan pemegang akun untuk melindungi kehidupan virtual mereka saat mengakses serangkaian Aplikasi Digital melalui jaringannya. Proyek - yang pertama di dunia - akan memberikan anggotanya akses ke dunia baru, tanpa masalah yang menjangkiti masyarakat modern kita. Dunia di mana pelanggaran data, penipuan daring, scammer, dan pembuang waktu tidak ada. Dunia di mana orang-orang menghubungi bisnis dengan ketenangan pikiran dan bertukar data, layanan, dan produk berharga tanpa kerumitan. Tempat di mana tidak seorang pun bersembunyi di balik layar keyboard dan mouse dan di mana setiap orang benar dengan identitas mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web dan baca kertas putih DIW.

Tentang Bancor
Protokol Bancor adalah standar untuk pembuatan Smart Tokens ™, cryptocurrency dengan konvertibilitas internal langsung melalui kontrak cerdas mereka. Bancor menggunakan metode "konektor" token inovatif untuk memungkinkan perhitungan harga dan likuiditas berkelanjutan untuk semua token terintegrasi, tanpa perlu mencocokkan dua pihak dalam pertukaran. Token Cerdas interkoneksi untuk membentuk jaringan likuiditas token, memungkinkan cryptocurrency yang dihasilkan oleh pengguna untuk berkembang. Untuk mengkonversi token secara instan, kunjungi Bancor Web App atau bergabung dengan grup Telegram Bancor untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE NELUNS - REVIEW AND GENERAL PROJECT INSIGHT

MONEYTOKEN - Decentralized Finance Ecosystem Of Virtual Assets

The CyberFM